Mantan PM Italia Gelar Pesta Seks


Information - Kebanyakan para politisi mulai kehilangan pamornya karena skandal seks, namun hal itu tidak dialami oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Pria itu mengatakan, dirinya akan menggelar lagi Pesta Bunga-Bunga yang sering disebut media sebagai pesta seks.

Pria berusia 75 tahun itu melontarkan komentar yang cukup mengejutkan di pengadilannya yang digelar di Kota Milan, Italia. Berlusconi sebelumnya menepis tuduhan dari seorang saksi mata yang mengatakan, Pesta Bunga-Bunga yang digelar di villa Berlusconi adalah pesta seks. Mantan Perdana Menteri itu mengatakan dengan lantang, dirinya akan menggelar lagi Pesta Bunga-Bunga.

"Saya akan menggelar pesta itu untuk yang kesekian kalinya," ujar Berlusconi, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu.

Seorang model bernama Imane Fadil menceritakan kesaksiannya saat dirinya datang ke pesta yang digelar oleh Berlusconi. Fadil mengklaim, banyak penari telanjang di pesta yang digelar di ruang bawah tanah vila milik Berlusconi itu.

Fadil menjelaskan secara detil, aksi perempuan yang mengenakan seragam tim sepak bola AC Milan melucuti seluruh pakaiannya, hingga mereka hanya mengenakan pakaian dalamnya.

Dalam prosesi pengadilan, Berlusconi juga diserang dengan pertanyaan mengenai uang yang ditransfer olehnya kepada para perempuan yang hadir di pestanya.

"Ya, saya mengurus perempuan-perempuan yang hidupnya sudah dirusak karena dakwaan. Satu-satunya kesalahan mereka adalah menerima undangan dan datang ke rumah saya. Beberapa di antara mereka kehilangan kekasihnya," imbuh Berlusconi.

Berlusconi mengaku, perempuan-perempuan itu menari-nari di ruang bawah tanah rumahnya karena tempat itu merupakan diskotik milik Berlusconi. sumber

0 komentar: